Laman

Rabu, 08 Februari 2012

It's All About love

08 February 2012

Aku kira setelah sahabatku meninggalkan dunia dan aku. Aku bisa terus mencintai seorang Untung Angga Prayogo dan sebaliknya dia pun begitu.

Ternyata hari ini tiba, dari awal kecurigaanku karena dia sering ngobrol sama cewek lain, aku jadi gak yakin sama omongannya dia kalau dia sayang sama aku. Dia lebih suka jalin hubungan dengan cewek murahan.. Yang cuma bisa kasih janji kosong dan kumpul kebo. 

Ya Allah, berilah jalan untuknya dan membuka matanya bahwa aku sebenarnya bisa lebih baik dari perempuan mana pun yang cuma bisa beri jasmani sebelum janji suci diikrarkan. Aku sedih melihatnya begini.. aku sering berfikir, sebenarnya apa yang membuatnya merasa tidak pantas untuk menjadi kekasih hatiku.

Sedangkan dia tahu, aku tidak bisa berpaling darinya.
Aku ingin seseorang seperti sahabatku, baik dan perhatian.. hanya itu, simple aja untuk pria idamanku sekarang. Aku gak akan meminta yang macam'' karena aku tahu omongan itu kebalikan dari kenyataan nanti.

3 komentar:

  1. sering ngobrol bukan berarti "suka",

    hati2 dengan kata2 cthnya "aku lebih baik dari perempuan mana pun" sinyal kesombongan terpancar,

    pria yg baikkan mendapatkan wanita yg baik begitupun sebaliknya tertuliskan di AL-QUR'AN???

    BalasHapus
  2. sekarang udah terbukti Satria,..
    dia jadian sama 'cewek' itu,

    maaf, bukannya sombong..
    aku emang kotor, banyak buat dosa. Tapi aku gak akan sampe ngebiarin cowok manapun ngelepas keperawanan aku. cuma itu maksud aku, gak ada yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah lupakanlah buatlah itu sebagai pengalaman dan pembelajaran...

      Hapus