Laman

Kamis, 09 Februari 2012

For a Friend Who Have a Long Rest There.

Jam 15.00

Hai sahabatku Ibrahim Fadzri, kamu pasti udah tenang ya di sana.. Enak gak sih surga itu? Ufad, aku pingin cerita sama kamu. Aku putus sama Angga, dan kamu tahu kenapa?? Angga bilang aku gak pantes buat dia, aku terlalu sempurna buat dia. Sesempurna apa sih aku? Aku banyak salah dan dosa itu di bilang sempurna?? Enggak kan Fad..? Dia udah berani gak jujur sama aku, aku sama Angga udah deket 2 bulan lebih, dan dia jadian sama perempuan lain baru 4 hari yang lalu. Sakit banget aku dibohongin selama ini. Pantas aja dia lebih seneng sama aku tapi gak ada komitmen begini. 

Ada satu hal lagi yang perlu kamu tahu. Kamu tahu kan aku sayang banget sama Angga dan gak ada satu orang pun yang bisa buat aku berpaling dari Angga? Aku minta maaf selama ini gak sadar kalau ternyata kamu suka sama aku. Sungguh... Aku itu tipe perempuan yang kurang peka dengan sikap perhatian laki-laki. Aku mengira semua teman laki-laki aku yang perhatian kepadaku hanya ku anggap sebagai sahabat saja. Karena dari SMA memang kebanyakan teman-teman aku laki-laki semua.

Dan kamu tahu gak sih, teman jalan kamu. Kalau gak salah namanya Dyo. Dia bukan anak satu kampus kita kan? Tapi tiba-tiba tadi dia sms aku bilang suka sama aku alesannya karena aku itu imut, ngeselin, lucu tapi buat orang terpikat. Emang aku begitu juga ya di mata kamu?

Dia juga bilang dia mau lamar aku karena aku bilang aku udah trauma pacaran. Aku bukannya mau nolak dia Fad, tapi kamu tahu sendiri kan aku paling gak bisa di paksa..? 

Jam 18.30

Entah kenapa aku masih aja nunggu Angga dateng kuliah dan parkir di depan warung Anto, padahal aku tahu kenyataannya dia udah punya pacar. Aku salah gak sih Fad masih mengharapkan Angga dan menunggu dia? Aku pernah tanya itu ke Angga, dan dia jawab "Iya, bisa aja Jane". Tuh, dia yang mulai buat aku berangan-angan ingin saling memiliki terus. Tapi inikah yang namanya sayang??

Berarti yang salah siapa menurut kamu Fad?
Angga atau Aku?
Tapi aku bersyukur karena walaupun gak ada kamu dan Resty, ternyata masih ada Marzhell, Deslon, dan temen-temen SMP/SMA aku bisa lupain Angga walaupun hanya sebentar. Tapi perlahan-lahan pasti aku bisa buat lupain Angga.

Do'ain aku ya Ufad.. ^_^
Moga-moga Allah SWT menjaga kamu dengan baik seperti orang tua kamu membesarkan kamu dengan sabar dan mendengarkan keluh kesahmu seperti temen-temen kamu disini.

Aku Sayang Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar