Laman

Sabtu, 11 Februari 2012

The First Time When I Meet You in Grave

11 Februari 2012

Alhamdulillah Allah masih kasih aku nafas sampe detik ini.. Hari ini aku ada janji sama sahabat aku yang udah ninggalin aku hampir 21 hari untuk selamanya. Sampai-sampai aku gak bisa tidur malamnya, akhirnya baru bisa tidur setelah wudhu waktu shubuh karena aku sedang berhalangan.

Kebangun dari tidur aku langsung bersiap-siap untuk bertemu sama sang sahabat, kamu.. ya kamu Ufad. Demi kamu aku siap-siap dari jam 1 siang, padahal aku janjian sama Dyo sekitar jam 3 sore. Sesampainya di makam aku ngerasain hawa aneh Fad, apa itu kamu? Seperti ada bayangan yang tak kasat mata berjalan berat disamping aku. Tapi kenapa kamu gak buka suara Fad? Aku kangen banget sama kamu.

Setelah menyiram air mawar dan menabur bunga di pusara kamu, aku melafadzkan AlFatihah 3X dan berusaha berinteraksi dengan kamu. Tapi kenapa gak ada jawaban dari kamu? Apa kamu memberi kesempatan untuk Dyo agar dia bisa bicara banyak denganku?. Oke, aku mengalah sekarang.. Tapi lain kali jangan lagi seperti itu, waktu tahlilan seminggu setelah kepergian kamu, kamu mau bicara sama aku. Suara kamu seperti menggelitik telingaku, menggodaku karena aku baikan dengan Angga. Tapi sekarang sudah beda Fad, gak ada lagi cowok yang anterin aku pulang kuliah selain Oom Fuad.

Tapi sudahlah, aku juga gak terlalu mau dibuat pusing sama Angga. Sekarang yang namanya kutipan "Semangat belajar itu berasal dari orang yang dicinta", udah aku blacklist dari mindset aku sekarang. Dyo udah banyak cerita tentang kamu yang aku gak tahu. Kapan-kapan kamu ya yang jujur sama aku. Aku tunggu Fad !

Aku sekarang udah gak mau sering begadang lagi dan Dyo juga alhamdulillah udah berhenti total jadi peminum. Bye Ufad, salam cium hangat untukmu dan Allah yaa..
Do'akan teman-teman kamu disini yaa, semoga selalu dilindungin Allah SWT. Kita disini juga selalu do'ain kamu kok.

Love You


Tidak ada komentar:

Posting Komentar