Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

Afraid of Love

Ya Allah..

Cuma engkau yang tahu kapan & bagaimana aku jatuh cinta. Jangan biarkan aku terhanyut dalam perasaan yang tak pasti & tak berguna ini. Awalnya, ia tersenyum manis & kemudian menghampiriku.

Ya Allah, Sang penguasa cinta..

Dia membuatku bermimpi, dia membuat setiap tidurku menjadi indah. Apa yang ia berikan & ucapkan untukku semuanya sangat berarti.

Ya Allah, Sang penguasa hati..

Apa yang harus kulakukan? Aku merasakan sesuatu dalam hatiku.

Ya Allah..

Jika ia memilih seseorang di antara semua wanita terbaik baginya untuk dijadikan dambaan hatinya, aku ikhlas.. amat sangat ikhlas. Dan jika suatu hari air mata ini tidak bisa terbendung lagi, izinkan aku untuk menangisinya. Karena dia yang bisa mencuri hati milikmu ini ya Allah..

Ampunilah ya Allah..

Karena kau adalah ketenangan di dalam kegelisahanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar